Contoh Surat Pernyataan Status Bangunan


infomanfaat.club Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan contoh surat pernyataan mengenai status sebuah bangunan atau kantor. Kadang orang bertanya - tanya sebenernya apa sih kegunaan untuk membuat surat pernyataan mengenai status bangunan.

Surat pernyataan status bangunan biasanya dipakai untuk keperluan sebagai persyaratan untuk pengajuan atau pendirian sebuah perusahaan atau sebagai syarat kelengkapan dokumen pengajuan sebuah pinjaman ke bank yang mana bank tersebut membutuhkan kejelasan suatu bangunan yang ditempatinya.

Darisini bank akan tau dan akan dijadikan sebagai bahan perbandingan untuk memberikan sebuah pinjaman yang layak kepada perusahaan. Disamping itu surat pernyataan status bangunan juga dipakai perlengkapan dokumen perijinan Export Import untuk menandakan bahwa perusahaan yang dia terbitkan ijinnya itu memang ada dan punya kantor yang nyata bukan fiktif.

Dan masih banyak lagi kegunaan dari surat pernyataan status bangunan sesuai dengan kebutuhan. Bagi sobat yang lagi membutuhkan contoh surat pernyataan Status bangunan yang bisa dijadikan bahan refrensi berikut saya sajikan contoh yang bisa sobat tiru.

Contoh Surat Pernyataan Status Bangunan




Begitulah contoh surat pernyataan status bangunan bisa sobat gunakan sebagai refrensi untuk keperluannya sobat.

Belum ada Komentar untuk "Contoh Surat Pernyataan Status Bangunan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel