Cara Mengatasi Sitemap Yang Tidak Mau Tampil Di Template Kompiflexible

Infomanfaat.club - Cara mudah membuat sitemap di blogger, setiap blog pastinya memiliki sitemap dengan tujuan untuk memberikan informasi kepada search engine bahwa dalam blog tersebut memiliki artikel yang perlu diindex. Kadang kala dalam pembuatan sitemap ini ada yang mengalami kendala, entah itu error atau tidak bisa tampil.

Kebetulan saya sendiri mengalaminya pada pembuatan sitemap pada blog ini yang menggunakan tempate kompiflexible dari kompiajaib. Template ini aku dapatkan dari seorang blogger yang lagi berbagi template premium walaupun bukan versi yang terbaru. Karena dia sendiri sukses memiliki visitor tinggi ketika menggunakan template kompiflexible ini.
Cara membuat sitemap di blogger

Darisitulah saya merasa tertarik untuk memakainya juga dan berharap suatu saat nanti juga bisa kebanjiran visitor kayak yang membagikan template ini. Template kompiflexible ini sudah banyak yang pakai dan rata - rata yang makai memberikan testimoni yang bagus bagus. Jadi semakin penasaran saya untuk memasangnya di blog saya ini, karena saya belum mampu membeli yang original akhirnya pakai seadanya dulu.

Untuk pemasangan template kompiflexible ini tidak ada masalah apapun seperti memasang template lain. Dan ternyata pada saat saya ingin membuat halaman untuk sitemap dan saya copy pastekan kode sitemap yang sudah disediakan saya mengalami kendala. Masalahnya setelah saya pasang kode ternyata daftar artikelnya tidak mau tampil, saya cari cari solusinya gak ada yang bahas di blog blog.

Baca Juga : Cara Mempercepat Loading Blog Dengan Scripts Lazyload

Saya memasang kode sitemap dari orang lain juga tidak bisa muncul juga sampai sampai saya merasa menyerah soalnya tidak begitu paham masalah coding. Saya biarkan saja blog saya ini tidak memakai sitemap sampai beberapa bulan karena saya tidak memiliki hak akses untuk si pembuat template ya saya pasrah aja soalnya saya tidak membeli original jadi gak dapat support.

Saya dapat mengatasi sitemap di template kompiflexible yang tidak mau tampil ini tanpa sengaja saya mencoba membaca lagi coding dari sitemapnya. Saya mencoba merubah satu kata yaitu di bagian HTTP menjadi HTTPS dan akhirnya daftar sitemap saya bisa muncul seperti yang ada didemo.

Bagi temen temen yang memakai template kompiflexible versi 6 yang dibagikan oleh seorang blogger terkenal dan mengalami masalah sitemap tidak mau tampil silahkan ikuti cara saya sebagai berikut.



.post-body{min-height:300px;background:url(http:https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh1w5D1dNheRiFf57NBjDWjqV00S7F02q6q4JoBoAVuY3s8J0LFdh9b2UmaYV9gLZXPLzeBTSXcV_YLCGQSIaTJa1iGvb1uJJHdpCj0MSCc86OJZ9BEM3cODAAw03GfuG0e4S0QbXNt3j8/w220-h19-no/ajax-loader+%25281%2529.gif)50% 50% no-repeat!important;}


Cari kode seperti diatas dan pada http ganti dengan https maka daftar sitemap akan bisa muncul seperti biasa. Begitulah solusi yang bisa saya buat untuk mengatasi masalah sitemap template kompiflexible yang tidak mau tampil. Saran saya bagi yang memiliki dana lebih silahkan gunakan template yang original supaya dapat support dari pemiliknya. Template ini dijual dengan harga 100K saja.

1 Komentar untuk "Cara Mengatasi Sitemap Yang Tidak Mau Tampil Di Template Kompiflexible"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel