Contoh Surat Ijin Suami Yang Baik Dan Benar

Infomanfaat.club Akan memberikan contoh surat ijin suami yang baik dan benar sebagai syarat untuk melamar pekerjaan. Bagi wanita yang sudah menikah dan ingin bekerja membantu keuangan suami tentu akan membutuhkan ijin kepada suaminya jika suami tidak mengijinkan bekerja maka harus tunduk dan manut sama suami. Tetapi sekarang banyak wanita yang ikut bekerja membantu keuangan keluarga karena kebutuhan keluarga semakin meningkat dari tahun ke tahun.

Kebutuhan yang semakin meningkat tidak bisa kita hindari ditambah lagi kalau kita ingin menambah anak pasti akan bertambahnya kebutuhan kita, beda kalau kita masih singgle kita hanya memenuhi kebutuhan diri sendiri. Mungkin ada yang beranggapan banyak anak banyak rejeki, pepatah seperti itu bisa benar bisa tidak tergantung kita dalam berusaha dan giat bekerja maka kebutuhan akan tercukupi.

Dengan ikut bekerjanya istri diharapkan bisa menabung lebih banyak untuk masa depan anak anak kita nanti karena kita wajib memberikan pendidikan yang baik buat anak kita. Jaman yang semakin maju ini pendidikan sangatlah penting, jika pendidikan rendah maka anak kita akan kalah bersaing dengan yang lain.

Emang pendidikan yang tinggi tidak menjamin anak itu bisa sukses karena contohnya juga banyak orang yang sukses ternyata dia riwayat pendidikannya rendah. Tetapi kita sebagai orang tua jangan meremehkan pendidikan karena pendidikan sebagai bekal anak kita untuk menjalani hidup ini. Dengan pendidikan yang cukup diharapkan anak kita mampu berfikir kreatif dalam menghadapi setiap masalah.

Setiap anak memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing jadi kita tidak bisa menyamakannya, kadang ada yang pintar akademik tapi tidak kreatif dan kadang ada yang kreatif tapi tidak pandai akademik. Kita sebagai orang tua harus bisa melihat potensi pada anak kita supaya bisa mengarahkan pendidikan sesuai dengan bakat yang dimilikinya.

Kembali ke masalah surat ijin bekerja dari suami yang biasanya dibutuhkan bagi wanita yang statusnya sudah menikah. Untuk itu saya akan memberikan beberapa contoh surat ijin suami yang baik dan benar untuk syarat melamar pekerjaan.

Contoh Surat Ijin Suami.



SURAT IZIN SUAMI

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                 : Andi Surahman
Tempat, Tgl Lahir : Blora, 11 Januari 1998
Pekerjaan         : Petani
Alamat                 : Jl. Raya satu jalan no 45B, Bogorejo, Blora
Agama                 : Islam

Adalah suami dari :

Nama                 : Siti Badriah
Tempat, Tgl Lahri : Blora 11 Maret 1999
Alamat                 : Jl. Raya satu jalan no 45B, Bogorejo, Blora
Agama                 : Islam

Dengan ini saya mengijinkan istri saya untuk melamar kerja di perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin.
Demikian surat ijin ini saya buat dengan sebenarnya tanpa paksaan dan dapat digunakan sebagaimana mestinya.

                                                               Blora, 13 Juni 2018
                                                                   Hormat Saya



                                                                   Andi Surahman


Demikian contoh surat ijin suami yang baik dan benar semoga bisa menjadi refrensi untuk membuat surat ijin.

Belum ada Komentar untuk "Contoh Surat Ijin Suami Yang Baik Dan Benar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel